Selasa, November 09, 2010

Nenek Meninggal, Utada Hikaru Dipenuhi Penyesalan

Penyanyi/penulis lagu Utada Hikaru beberapa waktu lalu mengungkapkan tengah dalam keadaan berduka setelah neneknya yang berusia 80 tahun, Sumiko Takeyama meninggal.



                    Utada Hikaru
Foto: Street Anthem
Utada Hikaru Foto: Street Anthem
enyanyi/penulis lagu Utada Hikaru beberapa waktu lalu mengungkapkan tengah dalam keadaan berduka setelah neneknya yang berusia 80 tahun, Sumiko Takeyama meninggal.
"Aku harus belajar melepaskan, ketika nenekku meninggal dunia," tulisnya melalui twitter resmi miliknya.
"Aku begitu disayanginya ketika masih kecil dan aku merasa berhutang kepadanya. Terima kasih nenek, aku pernah gagal untuk mendapatkan hal yang kau inginkan, dan sekarang aku menyesal," ucapnya.
Ada sedikit permasalahan antar keluarga Utada dengan keluarga Takeyama (garis keluarga dari Fuji Keiko, keturunan dari ibu Utada). Keiko terpisah dengan ibunya karena permasalahan finansial. Masalah tersebut juga menyebabkan Takeyama tidak pernah mengunjungi Keiko atau Utada selama hampir 20 tahun.
Takeyama meninggal karena kanker liver di rumah sakit di Tokyo. (alk/sjw
)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Nenek Meninggal, Utada Hikaru Dipenuhi Penyesalan"

Posting Komentar