Selasa, November 09, 2010

Mengapa Dewi Persik Dan Julia Perez Berseteru


jupe-depe
JuPe versus DePe (dok.ist.)
SEBELUMNYA muncul tudingan miring perseteruan Dewi Perssik dan Julia Perez  digelindingkan untuk mengangkat pamor film Arwah Goyang Karawang (AGK) yang tengah dibuat.
Tapi, rupanya keduanya sampai cakar-cakaran dan beradu jotos di lokasi syuting lalu Dewi lapor polisi.  
Timbul tanya,mengapa keduanya sampai berseteru sedemikian hebat? Well, perseteruan ini buntut isu lawas, soal rivalitas DePe dan Jupe. Seperti diketahui, dunia dangdut hanya menyisakan dua nama yang melesat di layar lebar: Dewi Perssik dan Julia Perez. Perssik meledak dan digelari ratu box office. Sementara film-film Jupe, secara komersial tidak sesukses DePe. Meski begitu, tidak ada satu produser pun yang menampik nilai jual Jupe di layar lebar. Shankar salah satu yang mengakui pamor Jupe.
Keduanya pernah menghasilkan Hantu Jamu Gendong yang ditonton 600 ribu orang lebih. Isu rivalitas menguat saat Shankar mengumumkan honor Jupe menumbangkan rekor honor DePe Selasa (2/11). Jika DePe mengumpulkan 250 juta, Jupe konon dibayar 300 juta. Jupe membantah isu rivalitas. Bukan soal siapa yang layak disebut pedangdut terlaris. Ini murni ketidaksenangan Jupe atas sikap DePe yang terkesan seenak jidat.
“Seperti yang saya bilang sebelumnya, ini soal tanggung jawab. Dia jauh-jauh hari bilang oke. Begitu syuting dimulai, dia tidak datang. Sikap kekanak-kanakan ini merusak mood kru, sutradara, dan pemain lain. Saya tahu, Ahmad Dhani profesional. Dia mendidik artis-artisnya profesional. Apa yang dilakukan Dewi bertolak belakang dengan bosnya,” ucap Jupe menahan kesal. Jupe mencontohkan, di Hollywood, sangat mungkin sebuah film memasang bintang utama lebih dari satu.
Sebagai senior Dewi, pemilik album Goyang Kamasutra mengingatkan, tidak ada artis utama jika tidak ada artis pendukung. Ia terkenang saat memulai karier layar lebar, empat tahun silam. “Film pertama saya, Nagabonar Jadi 2. Di situ, saya cuma diberi satu scene oleh bang haji Deddy Mizwar. Apakah saya malu dan menolak? Enggak tuh. Kalau pemunculan satu scene itu adalah pintu yang harus saya lewati, enggak apa-apa. Alhamdulillah, jalan yang diberikan untuk saya bukan jalan yang instan,” kenang bintang Bukan Cinta Biasa dan Sumpah (Ini) Pocong.
(wyn/ade)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Mengapa Dewi Persik Dan Julia Perez Berseteru"

Poskan Komentar